Show Mobile Navigation

April 06, 2013

posting pertama

Unknown - Saturday, April 06, 2013
Horeee inilah posting pertama dari blog adadoni.. jreng-jreng .banzai-banzai .. heheheheh



Sebenarnya ini bukanlah blog saya yang pertama . bagi orang-orang yang sudah mengenal saya mungkin sudah tahu kalo saya juga mempunyai blog-blog yang lainnya yang semuanya berhubungan dengan game-game , seperti adagamez.blogspot.com contohnya .(sumpah ini blog yang paling gokil yang pernah ane bikin) ,trus juga ada blog adagamezmmo ( .ini project gagal ga usah di search yaa) dan lain-lainnya . tapi memang ga semuanya ,ada beberapa blog yang bukan tentang game seperti punya temen saya blog Masihadapaper.blogspot.com yang kadang suka ikut nimbrung buat bantu-bantu blognya .

 terus-terang banyak yang nanya apasih arti ADA itu . ko rata-rata hampir di setiap blog-blog yang saya bikin kebanyakan  judulnya mesti pake Ada  , seperti Adagamez  , Adagamezmmo , masihAdapaper dan lainnya ?  memang sebenarnya kata Ada itu sendiri memiliki arti tersendiri bagi saya .dan saya juga gak mau ngasih tahu artinya , .Biar saya dan tuhan saja yang tahu ( lebai gilaa) . tapi yang pasti menurut saya kata-kata Ada itu cukup unik untuk di pakai di setiap judul blog-blog  saya ,biar menjadi brand tersendiri , lagipula tiap blog kan musti punya keunikan masing-masing. biar keliatan beda donk..


Nah , di posting yang pertama ini saya gak akan melakukan apa-apa hanya sebatas sambutan dari bapak RW .eh, bukan dari saya pribadi tentang blog saya yang baru . blog ini saya niatkan hanya untuk bersenang-senang ,berbagi kalo memang ada (apanya yang di bagi ).dan juga sebagai media refreshing untuk menumpahkan kejenuhan saya setelah seharian bekerja . gak berniat apa-apa loh sueer deh .

dan sekian kata-kata dari saya . apabila ada kata-kata saya yang kurang berkenan yang sekarang atau kedepannya mohon dimaklumi karena itu hanya sebatas keusilan dari saya saja dan tidak dimaksudkan untuk apa-apa atau bahkan untuk menyinggung perasaan orang lain dan saya sendiri hanyalah manusia biasa bukanlah lelembut ..

sekian dan terimakasih , Wassalamualaikum Wr wb .dan Bravo Olahraga ..........


 ..


2 komentar: