Show Mobile Navigation

April 11, 2013

,

Gratis Game Pc Swords and Soldiers yang Kocak

Unknown - Thursday, April 11, 2013

Assalamualaikum Wr Wb ..

Sesuai dengan tema blog saya kali ini tentang Share n fun . dalam posting berbagi yang pertama ini saya akan membagikan sebuah game yang menarik bagi anda yang belum pernah memainkan atau bahkan belum pernah mendengarnya game sword and soldier ini .Sebenarnya game ini sudah banyak beredar internet baik versi berbayarnya ataupun yang sudah di ubah menjadi versi gratisnya .namun bagi seorang warga indonesia yang baik ( saya juga ) tentunya akan lebih memilih versi gratisnya . Betull


game ini saya dapatkan minggu kemarin setelah mendapatkan info dari temen-temen saya tentang game sword and soldier ini , kata temen saya gamenya cukup menarik , walau tidak seperti game-game Age of empire , atau game yang lainnya yang berbobot. namun game ini cukup menyenangkan untuk mengusir kebosanan. Tapi yah dasar teman, cuman ngasih tahu doang ,gak ngasih gamenya .maka dari itu Dimulailah Petualangan saya mencari Game Sword and Soldier ini (yang gratis tentunya heheeh). Setelah mencari kesana-kesini akhirnya saya menemukan situs download game ini secara gratis .. wohooo langsung saja saya download dan coba dimainkan .

dan setelah memainkan game ini , bisa saya katakan game ini memang menarik dengan grafis kartun yang halus dan karakter-karakter yang kocak-kocak . Game ini sebenarnya bertipe Real Time Strategy (RTS) seperti halnya game Age of Empire , StrongHold crusader, dan lain-lain. Dimana anda diharuskan untuk mencari sumber daya dan membangun prajurit-prajurit yang tangguh .tujuannya tentu saja untuk menghalau para musuh yang datang menyerang dan sebisanya untuk menyerang balik dan menaklukan musuh-musuh .


Ada 3 macam kerajaan yang dapat anda pilih untuk menjadi kerajaan anda , yaitu kerajaan Aztec , kerajaan Chinese dan kerajaan Viking .namun Game ini memiliki jalan cerita dan pertempuran yang lebih pendek di bandingkan game RTS lainnya . namun mengingat besar gamenya hanya 69 Mb .saya rasa masuk akal kalau jalan cerita serta pertempurannya lebih pendek .

Bagi anda yang ingin mendownloadnya .langsung saja menuju Link yang telah disediakan dibawah ini . namun biar adil saya sediakan 2 link downloadnya , yang satu Link download berbayar yang menuju langsung ke situs penyedia game ini . dan yang satunya tentu saja tidak berbayar alias gratis dari saya .. hheheheheh





1 Download  Swords and Soldier(versi berbayar )

2 Download Sword and Soldier (versi Gratis ,tis ,tis..)
   pass: Adadoni






nb: seperti yang saya katakan sebelummnya game ini saya dapatkan dari salah satu situs download game .namun saya mohon maaf tidak menampilkan link sumbernya .karena saya sendiri lupa, situsnya apa . saya hanya bisa berdoa kepada situs itu agar semakin Ramai  pengunjung dan memaafkan kebodohan saya Amin.nmun berhubung game ini telah banyak beredar maka saya memutuskan mempostingnya 


0 komentar:

Post a Comment