Show Mobile Navigation

July 10, 2013

7 icon-icon bernuansa Islami yang keren

Unknown - Wednesday, July 10, 2013

Assalamualaikum Wr.wb
Di bulan suci ramadhan yang Penuh Berkah ini belum lengkap rasanya jika belum memakai atribut-atribut yang bernuansa islami.semuanya seakan berlomba-lomba mencari atribut yang bernuansa islami demi memeriahkan suasana di bulan ramadhan ini.Mulai dari konten-konten yang bernuansa islami seperti lagu-lagu islami , film bernuansa islami , Tema bernuansa islami , dan lain-lain. 

Nah ,Sekarang saya akan membagikan beberapa Icon-icon yang bernuansa islami yang keren yang semuanya bisa anda download secara gratis.Berikut daftar 7 Icon-icon bernuansa islami yang keren ini.

1. Islamic Icon by Ademmm


Icon islami yang keren ini sudah disediakan dengan berbagai ekstensi seperti ico , Png dan icns  yang semuanya bisa ditampilkan di semua Operating system.

2. Islamic PNG Icon by Amirajuli
Icon-icon ini bernuansa islami klasik . Icon yang tersedia hanya yang berekstensi png saja .

3. Islamic Icon Pack 1 by aminemax
Icon yang menggambarkan nama-nama Allah Swt yang dibuat dengan desain yang indah.terdapat 37 icon yang berekstensi ico dan png.dengan ukuran file 512 x 512 pixel.
4. Ramadan Icon by Zakzak008
Menyemarakan ramadhan dengan icon-icon kaligrafi yang indah .terdiri dari icon avatar dan wallpaper.

5. Muslim Brother Icon by telpo
Icon ini merupakan hasil desain dari muslim Design.yang merupakan sebuah icon Avatar ikhwan (Laki-laki) muslim.Icon ini juga cocok untuk desain menu situs-situs islami.

6. Muslim Sister Icon by telpo

Setelah Icon Avatar Ikhwan kali adalah sebuah Icon Avatar Ahwat (perempuan muslim)

7  Prayer Icon by telpo 

Icon-icon unik yang berisi Avatar muslim yang sedang beribadah ,Al QurĂ¡n ,Kakbah dan lainnya yang berhubungan dengan Ibadahnya Umat muslim.


Dan itulah 7 daftar icon saya bagikan dalam kesempatan kali ini.Sebenarnya menyemarakan Bulan ramadhan tidak selalu dengan berburu pernak-pernik islami .karena sejatinya, dalam menyemarakan bulan suci akan lebih afdol dengan mengisinya dengan Ibadah-ibadah dan penyempurnaan ahklak.sehingga tidak mengurangi arti sesungguhnya dari bulan Yang suci ini.sekian dan terimakasih

0 komentar:

Post a Comment