Show Mobile Navigation

July 14, 2013

, ,

10 Mug-Mug paling Unik yang di jual di amazon dot com

Unknown - Sunday, July 14, 2013

Di waktu yang cerah sedikit berawan ini saya Sempatkan untuk browsing sana-sini ,sambil menunggu Kumandang Azan magrib yang amat di tunggu-tunggu oleh seluruh Umat muslim di dunia yang sedang berpuasa. hehehehe ..yaiyalah . Kali ini saya iseng-iseng berkunjung ke situs jual beli online yang terkenal yaitu Amazon.com.  yaah.. Walaupun gak beli sesuatu ,hanya liat-liat aja ,siapa tahu ada yang unik.

Amazon.com memang salah satu situs jual beli online yang cukup terkenal ,buktinya hampir semua barang ada disini ,mulai dari yang berbentuk indah , unik , aneh dan lain-lain .namun ngomong-ngomong soal barang-barang yang unik ,pas lagi asyik search sana-sini saya secara tidak sengaja saya menemukan berbagai Mug-mug yang berbentuk unik ,bahkan terkesan aneh dan nyeleneh. ada yang berbentuk seperti granat, ada yang berbentuk seperti tempat sampah ,bahkan ada yang berbentuk seperti Toilet .Hahaha .. 

yaa , Mug-mug Berbentuk unik ini akan menjadi bahan postingan saya kali ini. dari kesemuanya akan saya rangkum menjadi 10 Mug-mug yang memiliki desain paling unik versi saya yang di jual di amazon(dot)com.


1. Mug berbentuk Pistol hitam (The Gun Mug)

Mug ini memiliki bentuk pegangan seperti pistol mainan berwarna hitam. si penjual mengklaim bahwa mug ini aman dan sangat mudah di bersihkan .sayangnya  produk ini tidak memiliki perpanjangan garansi. 

2. Mug berbentuk Granat ( Grenade Mug )

Berasa di medan perang dengan mug berbentuk Granat ini . di buat dari keramik yang nyaman untuk digenggam.

3. Mug berbentuk Donat ( The Donut Mug )


Mug lucu berbentuk donat ini Cocok bagi para penikmat Kopi dan donat. dalam keterangan dari si penjual mug dapat bertahan bila di masukan ke dalam microwave.

4 Mug Berbentuk Focus kamera ( Nuop Into Focus Mug )


Mug ini memiliki kapasitas sebanyak 310 ml .di buat dari keramik dengan lensa dari karet. mug ini juga tahan panas.

5. Mug dengan Tema Sapi ( Boston Warehouse Udderly Cows Mug )


Mug ini sangatlah unik karena selain memiliki corak seperti sapi .Mug ini juga memiliki kaki mug yang menyerupai payudara sapi.

6.  Mug berbentuk Tempat Sampah ( The Recycling Mug )


Minum dengan mug berbentuk tempat sampah ini sebaiknya,jangan sambil di bayangkan .Namun Mug ini cukup kuat bila di cuci dengan mesin pencuci dan juga tahan panas.

7. Mug berbentuk daftar catatan ( The  Shit List Mug )


Mug ini tidak cocok di pakai oleh orang-orang yang kidal karena akan ribet meminumnya. Mug ini juga tahan di dalam microwave.

8. Mug berbentuk Rubic Cube ( Spinning Hat Rubic's Cube Mug )



Terinspirasi dari salah satu mainan tersukses di dunia ,Mug berbentuk Rubik Cube cocok di koleksi dan juga sebagai hadiah.

9. Mug Berbentuk Senjata Laser ( The Retro Ray Gun Rocket Mug )

Penyuka film bergenre Space seperti star wars mungkin akan memilih mug ini sebagai salah satu koleksinya .Bentuknya yang unik mengingatkan kita tentang senjata milik Marvin Martian.

10. Mug berbentuk Toilet ( The Toilet Mug )



Entah apa yang dipikirkan si pembuatnya dalam membuat mug berbentuk toilet ini. apa ini terinspirasi saat pembuatnya berada di Kamar mandi ? yang pasti mug ini tidak disarankan sebagai hadiah .


namun dari sekian produk yang saya publish di sini , tidak satupun ada yang Made in indonesia . "ironis" juga sih ,karena sebenarnya indonesia juga adalah negara yang cukup kreatif , saya sih hanya berharap semoga ke depannya dengan adanya postingan dari saya ini bakal banyak produk-produk kreatif yang berasal dari indonesia yang di pasarkan ke seluruh dunia. Amin


Referensi Amazon dot com

0 komentar:

Post a Comment