Show Mobile Navigation

August 22, 2013

,

ZenMate Aplikasi Hide ip untuk Para Pengguna Google Chrome

Unknown - Thursday, August 22, 2013
Bagi anda pengguna Google Chrome yang suka dengan kerahasian dan keamanan dalam berselancar di dunia maya.Saat ini anda bisa tersenyum lebar.
Kenapa mas? karena saat ini sudah tersedia sebuah Plugin aplikasi PVN yang gratis yang dapat di instal di browser Chrome kesayangan anda.

seperti yang sudah saya katakan ini adalah sebuah aplikasi yang menjamin penggunanya dalam berselancar di dunia maya secara bebas ke situs mana saja yang akan di kunjungi tanpa harus khawatir tidak dapat mengakses situs tertentu karena adanya pemblokiran dan cukup aman dari jangkauan mata-mata ataupun hacker .

Bagi Pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini anda dapat mencarinya di Chrome Web Store atau dapat dengan mengunjungi Situs Web secara langsung disini.

Disini anda tidak perlu khawatir  kebingungan dalam menjalankan aplikasi ini, karena begitu aplikasi di instal di browser anda langsung muncul sebuah tutorial dalam menggunakannya. Bagi saya sendiri penggunaannya cukup mudah. Ketika anda ingin mengaktifkannya anda cukup meng-Klik tombol Ekstensi Zenmate di Pojok kanan atas. Setelah itu anda tinggal meng-klik Posisi tombol dari Off ke On. dan aplikasi ini dapat di jalankan.


Dengan aplikasi ini anda dapat mengubah IP Address anda dengan bebas memilih IP Address yang telah di sediakan Oleh ZenMate.dengan menekan Change lokation anda akan menemukan sebuah daftar IP yang bisa anda pilih sendiri kapan pun anda inginkan.Saat ini ZenMate sendiri telah menyediakan 5 IP dari 5 kota/negara yang berbeda , yaitu :
1. IP New York ( USA)
2. IP Kowloon (HongKong)
3. IP Frankfurt am man (Jerman)
4. IP Zurich (Swiss)
5. IP London (UK)



Namun Aplikasi ini sendiri hanya baru tersedia di beberapa browser saja .Selain Google Chrome ,aplikasi ini   tersedia 3 browser lainnya, yaitu :
1.Maxthon Cloud Browser
2.Chromium
3.SRWare Iron.

jadi sepertinya para pengguna Mozilla,Opera,Safari,dll. anda belum dapat menggunakan aplikasi menarik ini.

Namun saya sih hanya berharap anda lebih bijak dalam menggunakan aplikasi ini.karena saya mengerti apa yang kebanyakan orang pikirkan ketika mendapatkan aplikasi seperti ini. :)







2 komentar:

  1. Wah,keren nih mau sedot tapi kuota udah mau croot :(.

    -
    Blognya keren gan, ditunggu kunbalnya :D
    blogger-rajin54.blogspot.com
    kesro54.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah itu kan plugin browser om , gak besar ko ,,,oke bro thanks ane meluncur ke tkp :)

      Delete