Show Mobile Navigation

June 30, 2013

Baidu Pc Faster sofware untuk mempercepat Kinerja PC

Unknown - Sunday, June 30, 2013

Ciri-ciri komputer yang sehat sering kita identikan dengan Loadingnya yang ringan , jarang terkena Hang , bebas dari virus ,dan lain-lain.dan sering kali kita berusaha keras agar komputer kita dapat memenuhi kriteria di atas dan tak jarang para pengguna komputer banyak yang menggunakan  berbagai software-software yang dapat membantu kinerja PC .Alasannya tentu saja ,agar kinerja komputer kita lebih optimal .sehingga aktifitas kita di depan komputerpun menjadi lebih nyaman .

Beberapa Minggu yang Lalu saya secara tidak sengaja menemukan sebuah software bernama Baidu PC Faster yang membantu mempercepat kinerja Pc saya. software ini saya dapatkan ketika saya hendak mengupdate salah satu software lainnya yang sudah terinstal di komputer saya ,dan merekomendasikan saya untuk mendownload software ini.Berhubung saya belum terlalu paham dengan software ini lantas saya mencari info terlebih dahulu mengenai software ini sebelum mendownloadnya .Beberapa situs / blog telah membahas tentang software ini , dan bahkan menjelaskan secara gamblang tentang pengalaman menggunakan software ini. Beberapa situs/blognya bisa anda baca artikelnya disini dan disini .

tampilan utama Baidu pc faster


Lantas saya pun akhirnya mulai menginstal software yang kabarnya berasal dari negeri gajah putih ,thailand ini.dan setelah beberapa minggu saya memakai software ini bisa dikatakan membuat saya cukup puas mengunakannya. karena selain ringan software ini memiliki fitur-fitur lainnya tidak biasanya di temukan pada software Utilities . dan berikut beberapa fitur yang terdapat dalam software baidu Pc faster ini berikut penjelasan-penjelasan yang sesuai dengan yang saya ketahui :

1.Fitur Quick Care
Fitur ini langsung bisa anda lihat ketika pertama kali anda membuka/menjalankan software ini .Fitur ini mendiagnosa problem pada komputer kita kita dengan cepat dan mengatasinya dengan satu kali klik .ada 3 fokus diagnosa pada fitur ini yaitu junk files , speed up dan system related check

2.Fitur Win Update
Fitur yang kedua ini berfungsi untuk menganalisa dan membantu meng-update program pada windows .selain itu juga dapat membantu mencegah adanya serangan dari Peretas ,Trojan ,dan virus dengan mudah .

3.Fitur Cleaner
Berfungsi untuk file-file yang telah usang ,mendeteksi aktifitas Registri ,memaksimalkan kapasitas Disk pada komputer ,dan mengembalikan loading komputer seperti semula.

4.Fitur Speed Up
Memonitor, mengoptimalisasi & Meningkatkan Kecepatan Komputer dan mengeluarkan potensi komputer secara maksimal . fitur ini juga memiliki kemampuan untuk memanage lamanya booting.

5.Fitur Anti Virus
dengan mengunakan metode cloud system yang dapat mendeteksi berbagai ancaman virus secara cepat .ada 4 metode scan pada fitur ini Full scan , Custom scan , Internet scan dan Game scan .

6.Fitur Tool Box
Berisi berbagai fitur yang dapat mengatasi berbagai masalah komputer lainnya.fitur ini cukup unik karena terdapat berbagai fitur yang jarang ada pada software utilities seperti facebook repair , flash player repair , dan lain-lain.

fitur app store


7.Fitur Application store
Menyediakan berbagai aplikasi yang berkualitas tinggi dan aplikasi-aplikasi ini bisa anda download dan instal secara gratis.selain itu fitur juga dapat membantu anda mengatur berbagai aplikasi yang terinstal di komputer anda.

8.Fitur Game Faster
Membantu mengatur komputer anda agar dapat mengoptimalkan berbagai game yang akan anda mainkan.

fitur game faster



ya ,itulah berbagai fitur yang terdapat pada Baidu Pc Faster .saya pikir dengan fitur sebanyak itu akan membuatnya menjadi berat.namun pada kenyataannya software ini cukup ringan karena hanya mengunakan sedikit memori saja ketika dijalankan .saya pribadi cukup merekomendasikan software ini bagi anda yang sedang mencari software Utilities yang ringan dan terlengkap.


bagi anda yang tertarik untuk mengunduhnya.Silahkan saja untuk mengunjungi situsnya di link di bawah ini



yaa cukup sekian postingan ini dan juga bagi anda yang telah mendownload dan meng-instal software ini, saya mengharapkan untuk berbagi pengalamannya setelah menggunakan software ini terlebih bila permasalahan saat menggunakannya .karena saya sendiri baru 2 minggu menggunakan software ini :)






2 komentar: